Indonesia mech@eng.ui.ac.id +62 21 7270032
Indonesia mech@eng.ui.ac.id +62 21 7270032

Studi Banding Fakultas Teknologi Industri Trisakti ke Departemen Teknik Mesin FTUI

Rabu (6/2) Departemen Teknik Mesin (DTM)Fakultas Teknik Universitas Indonesia menerima rombongan dari Jurusan Teknik Mesin Fakultas Teknologi Industri Universitas Trisakti yang dipimpin oleh Ketua Jurusan Ir. Tono Sukartono, MT., bersama dengan jajarannya dalam rangka studi banding. Pertemuan dilaksanakan di gedung Departemen Teknik Mesin FTUI.
dalam pertemuan ini DTM langsung dipimpin oleh Dr. Ario Sunar Baskoro, ST., MT., M.Eng (selaku ketua departemen), Dr. Agus S. Pamitran, ST., M.Eng (sekretaris departemen) dan para staf pengajar yang ada di departemen. Acara diawali oleh sambutan dari Ario Sunar Baskoro dan dilanjutkan oleh sambutan dari pihak Trisakti dengan menjelaskan maksud dan tujuannya melakukan studi banding ke DTM.
Lewat Sambutannya, Ario Sunar Baskoro menjelaskan iklim pendidikan yang ada di departemen teknik mesin yang terdiri dari 2 program studi (teknik mesin dan teknik perkapalan)
Acara ini kemudian ditutup dengan melakukan foto bersama dan kunjungan ke laboratorium yang ada di depertemen teknik mesin. (NFQ)