Home
AUDIT ISO DTM
audit iso

AUDIT ISO DTM

AUDIT ISO

Audit ISO Semester ini sudah cukup memuaskan namun tetap harus menjaga kualitas Prosedur ISO yang sudah ditetapkan oleh pihak Internal DTM. Semester lalu ada 5 temuan namun masih dalam kategori Minor, dan pihak internal Departemen Teknik Mesin UI sudah melakukan perbaikkan dari ke 5 temuan tersebut dan menutupnya.

Audit kali ini dilakukan di Lab. Teknik Perkapalan, Lab. Komputer, dan Evaluasi Rekanan. Syukur alhamdulilah kami ucapkan tidak ada temuan dari itu semua namun masih ada 2 temuan baru yang berkaitan dengan Staf Pengajar ( Dosen ).

Gambar 1.1 Audit Evaluasi Rekanan

Gambar 1.2 Audit Lab. Komputer lantai 4

Audit Lab. Komputer dilakukan di lantai 4, yang dilakukan oleh Auditor, Nurul Falaq, dan Bpk. Agus S. Pamitran selaku Kepala Prog. Studi Teknik Perkapalan. Semua pertanyaan sudah banyak terlontar dari Bpk. Auditor guna mencari-cari temuan, namun semua prosedur sudah kami terapkan pada semua Laboratorium yang ada di Departemen Teknik Mesin sehingga tidak ada temuan yang berkaitan dengan kinerja Staf Kependidikan.

Setelah Audit ISO dilakukan Kepala Departemen dan Sekretaris Departemen melakukan evaluasi terhadap Prosedur ISO yang sudah di terapkan oleh pejabat Struktural sebelumnya dan melakukan revisi dalam Rapat Kerja ( RAKER ) bersama Karyawan dan Pejabat Struktural Internal Departemen Teknik Mesin UI, yang diadakan pada tanggal, 5-6 September 2014 di Hotel M One, Bogor.

Raker tersebut di hadiri oleh:

Kepala Departemen : Dr-Ing.Ir. Nasruddin, MEng

Sekretaris Departemen : Jos Istiyanto, PhD

Asisten Sek. dep. Bid. Non Akademik: Dr. Sugeng Supriadi, ST., MSEng

Kordinator Hubungan Kerjasama: Dr. Yudan Whulanza, ST., MSc.

Penanggung Jawab ISO: M. Baqi, ST.

Dan Staf Kependidikan

·Nurul Falaq: IT

·Syarifudin: Maintenance

·Feri Ferdiansyah: Laboran

·David Hansaulin: Laboran

·H. Maruih: Administrasi

·Mad Yasin: Laboran

·Maryani: Keuangan

·Kartina: Administrasi

·Saidah Ahmad: Administrasi

·Hasan: Umum

·Udiyono: Administrasi Laboratorium

Gambar 1.3 RAKER Evaluasi Prosedur ISO

Setelah melakukan RAKER dan Evaluasi Prosedur ISO Pejabat Struktural dan Staf Kependidikan melepaskan kelelehannya dengan menggunakan Fasilitas Penginapan yaitu Kolam renang dan di berikan wawasan Ilmu renang oleh Sekretaris Departemen.

Gambar 1.4 Fasilitas Kolam Renang

Leave a Comment

*

*